Langsung ke konten utama

Leher Terawat, Bersih dan Cyucok berkat MS Glow Whitening and Firming Neck Cream

sumpah ya, aku tuh kadang gk sadar kalau ternyata penting sekali menjaga kesehatan kulit leher. Kenapa? karena aku tuh sering bgd skip perawatan leher ini. Palingan hanya saat pas lagi mandi aja dan pas scrubing buat mengangkat sel kulit mati.

Seiring berjalannya waktu. Aku ngerasa kulit leher aku agak kendur. Huhuhuuu :”(

Nah sampai akhirnya aku menemukan harta karun yaitu produk "MS GLOW Whitening & Firming Neck Cream with Peptide" ❤️❤️


photo by @ristipadmanaba
photo by @ristipadmanaba

Kemasan

Bagian luar krim ini dikemas dengan kotak berwarna paduan antara warna putih dan hijau toska berukuran 15×15 cm. untuk krim nya sendiri dikemas dengan  jar kaca bening seperti plastik tapi kokoh tidak mudah pecah. Satu jar beratnya 30 gram. diberi double penutup. so aman banget sehingga tidak mudah tumpah bahkan saat dibawa kemana-mana. diluar jar nya ada teks petunjuk cara penggunaan, ingredients, dan juga tertera tanggal expirednya.


Ingredients: Water, Butylene glycol, Niacinamide, Polymethylsilsesquioxane, Mannan, Tranexamoyl Dipeptide-22, Alpha arbutin, Hydrolyzed royal jelly protein, Morus Alba Root Extract, Sodium hydraluronate, Allantoin, D-panthenol, Pullulan, Cyclopentasiloxane, Carbomer, Squalane, Caprylic/capri triglyceride, Phenoxythanol, Dicaprylyl carbonate, Hydroxypropyl Methylcellulose, Cetearyl alcohol, Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids, Cetearyl glucoside, Porphyridium Cruentum Extract, Centela asiatica Extract, Sodium Polyacrylate, Xanthan gum, BHT, Titanium Dioxide, Dimenthicone, dan Cintric acid.

Kandungan dan Manfaat:

  • Dipeptide-22: Fungsinya untuk pembentukan kolagen, juga untuk menjaga kekencangan & elastisitas kulit.
  • Alpha arbutin: Fungsinya untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung dan meratakan warna kulit yang tidak merata.
  • Sodium hyaluronate: Mengencangkan kulit, dan mengurangi garis-garis halus keriput.
  • Niacinamide: Fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, mencegah penuaan. 


Tekstur dan Wangian

Tekstur lembuuut banget, silky dan terasa thick. Saat dioleskan pada kulit leher, produknya mudah sekali menyerap. Aku pakainya sambil dipijat pakai beauty roller. Dalam hitungan detik creamnya langsung meresep dengan sempurna dikulit. Produknya tidak meninggalkan residu. Tidak berbau dan bebas rasa lengket. Tidak memiliki wangi-wangian yang menyengat. itu artinya krimnya tidak menggunakan pewangi buatan.



MS GLOW

Produk MS GLOW juga mengantongi sertifikasi halal. Skincare dan body care dari MS GLOW tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan. Proses produksinya juga sesuai standar kualitas baik, sehingga produk yang dihasilkan dijamin aman. Produk-produk dari MS GLOW memiliki izin dari BPOM dan lolos uji Good Manufacturing Practice (GMP).


Harga: Aku beli Whitening and Firming Neck Cream ini di marketplace dengan harga Rp 150.000,- Produk ini udah terseda di official store-nya MS GLOW. Produk-produk MS GLOW aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Produknya lengkap, ada skincare juga bodycare.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Face and Body Painting untuk Makeup Tari Papua - Indonesia

Hagenau Festival - Prancis helooooooo gaes.. kali ini aku akan bagi-bagi tips buat body painting. kali ini aku akan kasih tutorial makeup untuk penari Papua. sebenernya, makeup kaya gini tuh bagusnya memang pake makeup khusus untuk body painting. tapi kali ini aku akan kaih sedikit bocoran buat ngakalin body painting yang harganya mahal gengs,, hahahha.. ;D jadi ceritanya kami lagi ikutan Festival Budaya di Hagenau, Prancis gengs. hampir 3 bulanan kita tinggal di Prancis. keliling benua itu dari kota besar sampai kota kecilnya. saat itu tiba-tiba kami kehabisan stock body painting, hm..... sebenernya karena ketinggalan di tempat penginapan gaes. akhirnya kita akalin deh tuh, gimana caranya supaya kita bisa tetep HITS ketika pentas dan karnaval.. alhasil... BODY PAINTING WARNA PUTIH. bisa diakalin pake pidi atau sriwedari warna putih, sedikit saja. campur dengan sedikit air, body lotion dan sabun cair gaes. B

REVIEW SERUM VIRAL SCARLETT "SERUM BRIGHLY DAN SERUM ACNE"

  Holaaaa halooooo.. Akhirnya aku nyobain serum viral ditahun kembar 2020. Hayooo,, apa hayoo?? Ada yang tau gk bebs.. Apa nama serumnya?? Taraaaaa.. serum yang mau aku review adalah “Scarlett Serum” . Wew,, aku seneng banget waktu serum dari scarlett udah dateng dirumahku. Langsung pengen buru-buru nyobain. Udah 1 mingguan nih guys aku nyobain pakai serum scarlett diwajah aku. Nah,, sekarang aku mau nyeritain pengalaman aku pakai serum scralett ini. Btw aku pakainya ganti-gantian gitu guys, aku selingin.. sehari ini aku pakai yang acne serum, hari lainnya aku pakai serum yang brightening. Btw,, kulit aku   dasarnya berminyak banget dan karena berminyak ini, kadang-kadang muka aku jadi kelihatan kusam dan berjerawat dibagian yang paling berminyak, juga bagian pipi bawah guys. BRIGHTENING SERUM Serum ini dikemas dengan kardus berwarna putih dengan aksen pink pastel yang bikin kemasannya tetep elegan tapi cute gitu, mewakili jiwa anak-anak muda yang kekinian. Dikemasan box

Tutorial Makeup untuk Tari Bali versi Risti Padmanaba

hai gengs..  kali ini aku mau buat tutorial makeup tari Bali ala ala aku ya.. ya kamu boleh coba yang aku pake, tapi juga boleh eksperimen dengan produk lain.. Tari Sekar Jagad Sail Mission Kementrian Pariswisata di Frankfurt - Jerman aku akan buat list produk yang aku pakai setiap pentas nari Bali ala aku ya gaes.. Primer:  Moisture Lotion – Tint Aquafleur, merk   Ultima II. sebenernya produk ini buat normal skin gaes, tapi muka aku berminyak banget. tapi kalau dipakai dengan perpaduan bedak dan foundation yang pas, aku narinya juga ada didalam ruangan ber AC, masih AMAN sih produk ini dimuka ku.  ultima Foundation: Kryolan yang warna 5W. karena kulit aku termasuk kategori gelap, jadi aku pakai foundation kryolan ini. btw, menurut aku....... kalau buat nari atau makeup panggung, kalau gak pakai kryolan ini. berasa gk nendang banget sih dimuka. gk kincloooooong gaes.. ;D kryolan Foundation: Bourjois Healty Mix Foundation shade -56