Langsung ke konten utama

Review The new Mixing Bracelet sari HAQUHARA

 Kali ini aku dapat hadiah valentine dari kakaku namanya Kak Linda Kawai. Terus ngerasa seru juga nih buat bikin reviewnya di blogspot aku. Karena kayaknya produk ini sudah banyak sekali yang pakai, apalagi para MUA (makeup Artis). Sayangnya emang belum banyak yang review. jadi aku makin semangat buat review produknya di blog aku.

Aku akan meriview 

"HAQUHARA Mixing Bracelet / Mixing Palette Gelang Tangan Tanpa Magnet - Rose"


Kemasan
Dikemas dengan box kokoh berwarna putih bersih. Produk didalamnya disangga oleh busa tebal. btw,, box putihnya bagus banget. bisa dipakai untuk properti photo produk. hhihi.. lumayan banget deh buat yang suka foto produk skincare kaya aku.


Fungsi
Nah,, aku kali ini pakai yang warna pink rose. Suka banget sama warnanya. Palletenya berfungsi untuk mencampur atau meratakan produk makeup. Seperti foundation, primer ataupun eyeshadow cair. Enak banget palletenya luas banget. Bisa satu kali mixing dengan banyak bahan. 


Strapnya berbahan silikon yang lembut dan nyaman dipakai di pergelangan tangan. Palletenya tanpa magnet. Tersedia dalam tiga pilihan warna strap, yaitu pink, abu, dan hitam.

Ukuran produk :
Palette
P: 5,5 cm
L: 8,5 cm

Strap
P: 24,5 cm
L: 3 cm



Cara penggunaan :
- Luruskan strap, lalu masukkan strap pada lubang yang tersedia di bawah palette.
- Tepak strap pada pergelangan tangan.
- Letakkan produk makeup di atas palette, lalu mix menggunakan spatula.
- Voilà! Kamu siap untuk berkreasi tanpa batas.


Harga

Setelah ngintip-ngintip di onlineshop, harganya dibandrol Rp.129k. btw di websitenya hara ada yang dijual bundling sama spatulanya. So,, buat temen-temen yang tertarik beli. aku saranin cuuussss beli diwebsitenya. Karena harganya lumayan jadi lebih murah. (Hahahha.. dasar emak-emak ya. Liat harga murah, jiwa langsung meronta-ronta).


Petunjuk perawatan :
Gunakan tisu basah untuk membersihkan palette.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Face and Body Painting untuk Makeup Tari Papua - Indonesia

Hagenau Festival - Prancis helooooooo gaes.. kali ini aku akan bagi-bagi tips buat body painting. kali ini aku akan kasih tutorial makeup untuk penari Papua. sebenernya, makeup kaya gini tuh bagusnya memang pake makeup khusus untuk body painting. tapi kali ini aku akan kaih sedikit bocoran buat ngakalin body painting yang harganya mahal gengs,, hahahha.. ;D jadi ceritanya kami lagi ikutan Festival Budaya di Hagenau, Prancis gengs. hampir 3 bulanan kita tinggal di Prancis. keliling benua itu dari kota besar sampai kota kecilnya. saat itu tiba-tiba kami kehabisan stock body painting, hm..... sebenernya karena ketinggalan di tempat penginapan gaes. akhirnya kita akalin deh tuh, gimana caranya supaya kita bisa tetep HITS ketika pentas dan karnaval.. alhasil... BODY PAINTING WARNA PUTIH. bisa diakalin pake pidi atau sriwedari warna putih, sedikit saja. campur dengan sedikit air, body lotion dan sabun cair gaes. B

REVIEW SERUM VIRAL SCARLETT "SERUM BRIGHLY DAN SERUM ACNE"

  Holaaaa halooooo.. Akhirnya aku nyobain serum viral ditahun kembar 2020. Hayooo,, apa hayoo?? Ada yang tau gk bebs.. Apa nama serumnya?? Taraaaaa.. serum yang mau aku review adalah “Scarlett Serum” . Wew,, aku seneng banget waktu serum dari scarlett udah dateng dirumahku. Langsung pengen buru-buru nyobain. Udah 1 mingguan nih guys aku nyobain pakai serum scarlett diwajah aku. Nah,, sekarang aku mau nyeritain pengalaman aku pakai serum scralett ini. Btw aku pakainya ganti-gantian gitu guys, aku selingin.. sehari ini aku pakai yang acne serum, hari lainnya aku pakai serum yang brightening. Btw,, kulit aku   dasarnya berminyak banget dan karena berminyak ini, kadang-kadang muka aku jadi kelihatan kusam dan berjerawat dibagian yang paling berminyak, juga bagian pipi bawah guys. BRIGHTENING SERUM Serum ini dikemas dengan kardus berwarna putih dengan aksen pink pastel yang bikin kemasannya tetep elegan tapi cute gitu, mewakili jiwa anak-anak muda yang kekinian. Dikemasan box

Tutorial Makeup untuk Tari Bali versi Risti Padmanaba

hai gengs..  kali ini aku mau buat tutorial makeup tari Bali ala ala aku ya.. ya kamu boleh coba yang aku pake, tapi juga boleh eksperimen dengan produk lain.. Tari Sekar Jagad Sail Mission Kementrian Pariswisata di Frankfurt - Jerman aku akan buat list produk yang aku pakai setiap pentas nari Bali ala aku ya gaes.. Primer:  Moisture Lotion – Tint Aquafleur, merk   Ultima II. sebenernya produk ini buat normal skin gaes, tapi muka aku berminyak banget. tapi kalau dipakai dengan perpaduan bedak dan foundation yang pas, aku narinya juga ada didalam ruangan ber AC, masih AMAN sih produk ini dimuka ku.  ultima Foundation: Kryolan yang warna 5W. karena kulit aku termasuk kategori gelap, jadi aku pakai foundation kryolan ini. btw, menurut aku....... kalau buat nari atau makeup panggung, kalau gak pakai kryolan ini. berasa gk nendang banget sih dimuka. gk kincloooooong gaes.. ;D kryolan Foundation: Bourjois Healty Mix Foundation shade -56